Friday, August 11, 2006




Akhirnya ibu tiri ku merried juga hihihi. Setelah berbulan2 persiapan yang bikin capek (gue aja berasa capek, padahal kagak ngikut ngapa2in hehe, cuma ikut jadi tim rusuh ngubek2 tanah abang cari bahan kebaya) dan melibatkan perseteruan yang lumayan sering dengan calon (sekarang udah jadi) suaminya itu, akhirnya tanggal 10 Agustus 2006 kemarin telornya pecah, dan jadilah si Ewin sekarang jadi Pak Fitria Kirana Wardani.

Malam midodareni.
Malam ini adalah malam yang paling gue suka, walaupun gue belom pernah mengalami. Setiap ada temen atau sodara yg mau nikah, sedapetnya gue dateng di malam pingitan itu, suasananya asik banget, dimana-mana aura yang gue rasakan sama, aura yang sakral dan menyenangkan, kayaknya di hati ini penuh kehangatan, ngumpul bareng temen2 cewek plus si calon penganten di kamarnya yang wangi, ngeliat porses memaes kening, and banyak temen2 lama yang ngumpul, ngobrol2 sampe tengah malem di tenda luar rumah, ngerumpiin si calon pengantin, dan bantuin ala kadarnya. Dan kemaren itu tanggal 9 Agustus si CK di pingit, dan baru kali itu gue liat doi dandan full, agak takjub juga, karena mukanya beda banget hihihi, gimana gak takjub wong CK itu pake pinsil alis aja gak pernah :P
Dan malamnya gue dan Dilla diijinkan ngicip ranjang pengantin untuk semalem, tidur ber 3 berhimpit2an bareng CK, dan.... kita gak tidur2 sampe jam 12 malem, walaupun lampu sudah dimatikan, dan selimut sudah ditarik sampe ke leher acara ngerumpi jalan terus, disaat gue dah liyer2 hampir tertidur mereka berisik sekali, akhirnya ikutan ngerumpi, si calon pengantin cewek ini bandel juga ternyata.

Akad Nikah.
Pagi pun mejelang, melek2 gue dan Dilla mendapati CK udah mandi, udah berisik sekali, bolak balik kayak setrikaan, emang gue dan Dilla gak ada sopan2nya hehehe, kita malah mbangkong alias kesiangan, jam 6.30 baru bangun. Akhirnya gue dan Dilla kena usir tukang rias, dan berbondong2 ngantri kamar mandi, si Dilla dapet giliran pertama, dan... mandinya lamaaaaaaaaa!! akhirnya gue masuk kamar mandi hampir jam 1/2 8, dan sempet di gedor2 bapak MC yang udah resah gelisah pingin jebur2 (salah sendiri jadi MC bangunnya lebih siang dari kita hehehe).
Gue udah lama banget gak liat orang dirias jadi pengantin dan kemaren itu gue seneng banget ngeliat proses meriasnya, bu periasnya jago sekali, cepet dan akurat, dan yang penting CK jadi manglingi.
Tepat jam 1/2 9 si Ewin dan rombongan dateng, hiiiy lucu sekali liat temen ku dari sejak gue duduk di bangku SMA itu pake beskap, tapi yang namanya beskap itu bikin sapa aja yang make mempunyai nilai tambah, pokoknya makin keren deh. Gue suka banget cowok ber beskap asal gak pas kerja aja, kecuali emang kerjanya jadi dalang :P.
Dan tepat jam 9 acara ijab kabul terlaksana. Alhamdulilah lancar. Gue dan Dilla udah takut aja Ewin bakal gagap heiheihei.. ternyata gak tuh, sukuuuurr. Lega banget ngeliat temen sendiri merried, melihat proses dari awal sampe akhir acara. Ikut terharu. Tapi gara2 si CK nangisnya lucu pada saat meminta ijin menikah, n dia sibuk ngelap2 mike dengan sapu tangannya, gue dan Dilla jadi gak jadi terharu lagi deh, malah jadi cekikikan lihat CK gerogi kayak gitu.

Pokoknya acara kemarin itu mengasikan dan mengesankan, gue jadi pingin cepet2 nikah :P.
Ya semoga pernikahan CK Ewin bisa langgeng, diberkahi, dan membawa manfaat bukan hanya untuk mereka sekeluarga tapi juga untuk orang banyak, mudah2an gue cepet dapet ponakan yang lucu2 dan taat kepada Allah SWT. Dan sekeluarga akan selalu terhimpun dalam kasih sayang-Nya.. amien

1 comment:

Anonymous said...

sama ... pengen cepet-cepet nikah :-p